7.17.2012

CNBLUE punya sekolah di Afrika

CNBLUE mengambil bagian dalam sebuah kegiatan amal di Afrika. Hal ini merupakan aksi mereka dalam menyalurkan sebagian hasil penjualan album dan dana konser untuk membantu pendanaan sekolah setiap tahunnya.

CNBLUE telah membantu pembangunan sekolah baru di Burkina Faso, Afrika tepatnya di kota Niamadougou dimana 100 anak TK (Taman Kanak-kanak) dan 1000 anak setingkat SD dan SMP akan menghadiri kegiatan sekolah tersebut. Sekolah ini juga menyediakan tempat penitipan anak, afterschool center, kelas, dan ruang makan.

Burkina Faso terkenal sebagai negara miskin di Afrika, dimana banyak anak yang tidak dapat bersekolah karena keterbatasan dana. Banyak anak yang terpaksa berjualan dijalan untuk membantu pendapatan keluarga. Dan sayangnya, penyiksaan, penelantaran, dan eksploitasi anak masih meningkat di negara tersebut.

Sekolah ini telah dibuka pada Maret 2012 lalu, dan berikut dokumentasinya . . . .

CNBLUE SCHOOL

CNBLUE
Dan ini ada videonya, yang qu dapat dari youtube.com . . .




Alhamdulillah, masih banyak yang peduli pada anak-anak dan pendidikan!!! :D
Ini perlu dijadikan contoh!!!

2 komentar:

  1. Smoga bukan hanya di afrika sajja...dibelahan dunia lainnya juga masih banyak anak2 kurang mendapatkan pendidikan layak,,contohnya INDONESIA...hhahahahhahahaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiinnn . . . yah semoga aja, bukan cuma CNBLUE juga ^^ kan banyak tu artis2 INA yang notebene mampu buat bantu anak2 INA yang kurang mendapatkan pendidikan layak :D

      Hapus